DIY 1 - Cara Membuat Aesthetic Journal di PC Laptop Gratis

Cara Membuat Aesthetic Journal

Hallo welcome to my blog! 

Kali ini aku ingin berbagi icon-icon yang sering aku gunakan saat membuat aesthetic journal. Untuk iconnya aku membuat di aplikasi Canva, kalian bisa kunjungi : https://www.canva.com/

Aplikasi profesional dan mudah sekali cara penggunaannya, selain itu aplikasi ini juga freeloh, cukup daftarkan email kalian ya. 

Berikut adalah tampilan awal aplikasi canva :


Oke mari kita lihat desain-desain icon untuk membuat aesthetic journal.

                                                              Warm Good Day



Rich Foliage Banner





Garden Greens
                                  Dark Green Leaves Handwritten Rustic Floral
Background ini yang paling aku suka, daun-daun bulat, yang nantinya membuat bagian atas journal menjadi unik dan campernik. Selain itu pas sekali dipadupadankan dengan tulisan berwarna hitam yang ditulis dengan font yang aesthetic.
Dark Green Leaves Handwritten Rustic Floral
Aku banyak menggunakan nuansa daun karena aku suka dengan tampilan minimalist, selain aku suka tampilan minimalist aku juga suka tampilan yang menunjukkan go green atau kampanye untuk hidup berdampingan dengan alam.




Untuk background journal
Gambar simple watercolour untuk menjadi latar background
Gambar Plaster love untuk dipasang dipojok jurnal

Untuk font yang aku gunakan, aku mendownload font di : https://www.dafont.com/

Berikut adalah tampilan website dafont.com :

Berikut adalah font yang aku download dari dafont.com :

1. choco_letter

2. hello_sunshine

3. sketch_3d

Nantinya font yang kalian download akan berbentuk file berikut yang harus diekstrak

Untuk video tutorial membuat aesthetic journal kalian bisa kunjungi alamat :

Oke Thanks for reading, see you on the next inspiration


Comments

Popular Posts