Hotel Batiqa Karawang Kawasan Industri Suryacipta

Hallo, Selamat datang di blog Anisa Official! terimakasih sudah mampir, beberapa waktu ini aku sedang rajin menulis setiap perjalanan bisnis dan travelling, Nah aku mau review satu -satunya hotel di kawasan Industri Suryacipta nih, menurut aku hotel ini nyaman dan bersih, ada Kursi kerja dan pencahayaan yang bagus, ada cermin besar juga bisa Ootd hihi, kamarnya juga luas, dan tempat tidurnya Queen size,
Bahan sprei nya juga adem, ada lampu downlight Jadi bisa istirahat dengan nyaman, saking nyamannya aku tidur jam 8 malam hihi padahal aku tuh tim Owl, yang biasanya tidur diatas jam 10 malam, didepan cermin ada kursi bisa duduk sambil dandan,
ohiya, pemandangan disini bagus loh apalagi menjelang sunset, kaca jendelanya luas banget, menggunakan gorden blackout, buat yang suka suasana tenang cocok sekali,
lalu disini juga sudah tersedia teko elektrik dan gelas, kopi, teh, dan air mineral, sudah ada gula sachetnya juga ya, nah untuk kamar mandi aku dapat yang ada showernya, kalau ga salah aku ordernya tipe superior, nah untuk tipe diatas superior bisa dapat yang fasilitasnya bathub loh!!
Ohiya kalau nginep disini ga perlu khawatir cari snack, ada alfamart, indomaret, coffeec shop, dan ATM Juga dekat, atau kalau mau order gofood online juga bisa, kalau aku biasanya ke coffe shop atau beli bakso dekat hotel, atau beli nasi padang,
untuk breakfast, puas banget jenis makanannya banyak, mulai dari nasi goreng, roti, salad bu ah chicken Crispy, daging sapi dll, dari segi h arga pun terjangkau, kisaran 400 ribu - 600 ribu per malam,
BATIQA Hotel dan Apartemen - Karawang terletak di Karawang Timur dan sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek. Berada di dalam Kawasan Industri Suryacipta (area industri dan area komersil) yang strategis. Karawang dikenal secara internasional sebagai kota industri dengan banyak perusahaan multinasional yang berada disana. Karawang dapat ditempuh dalam waktu tempuh 60-90 menit dari Jakarta. BATIQA Hotel dan Apartemen Karawang mampu menunjang produktivitas Anda melalui pilihan ruang meeting dan akses mudah menuju kantor berkelas internasional. Relaksasikan diri melalui fasilitas kolam renang, area fitnes, spa, serta game room. Manjakan lidah melalui varian menu masakan Jepang di Fresqa Bistro. STAY IN THE CENTER OF SURYACIPTA INDUSTRIAL ESTATE +62 811 1117930 / RESERVATION.KARAWANG@BATIQA.COM

Comments

Popular Posts