Pengalaman Ditolak Google Adsense - Tips Agar Diterima

Pengalaman Ditolak Google Adsense - Tips Agar Diterima

Berawal dari pengalaman ditolak google adsense, saya ingin menceritakan pengalaman saya ditolak google adsense yang pada akhirnya berhasil diterima.
Sebelumnya saya ingin menjelaskan apa itu google adsense. Jadi singkatnya begini..sebuah blog dapat dipasang iklan ketika blog tersebut sudah terdaftar di google adsense, nah nantinya dengan munculnya iklan pada blog, kita dapat memperoleh penghasilan bergantung pada viewers blog. Jadi pada bulan desember saya mengajukan permohonan ke google adsense dengan mendaftar dan memasukan email serta alamat blog yang saya punya, kemudian saya memperoleh balasan pesan diblog saya yang kurang lebih berisi google adsense membutuhkan waktu untuk menyiapkan situs anda. Kemudian setelah sekitar satu bulan, akhirnya saya menerima pesan dari google adsense bahwa permintaan saya ditolak.

Kemudian saya berpikir dan memutar otak, apa masalahnya? Apa karena viewers saya belum banyak? Ataukah ada konten yang dianggap plagiarisme? Namun selama saya menulis blog, saya betul betul menjaga konten saya murni buatan sendiri dan foto yang digunakan pun murni foto saya sendiri. Jadi saya pikir masalah saya bukan disana. Lalu saya membuka halaman demi halaman blog dan saya menemukannya. Permasalahannya ada pada Draf kosong pada blog. Jadi saya itu seringkali menulis lalu tidak selesai, tidak disimpan sehingga banyak draf draf kosong yang tidak dipublikasikan. Awalnya agak ragu, namun saya tetap mencoba, kemudian saya hapus semua draf dan kembali mengajukan permintaaan pemasangan iklan ke google adsense, dan tanpa memakan waktu lama setelah saya mengirim permintaan saya menerima pesan bahwa permintaan saya dikabulkan.

Disitu saya senang sekali, hingga senyum senyum sendiri karena saking senangnya hehehe...alhamdulillah, oke itulah cerita saya, semoga bermanfaat... terima kasih sudah membaca.

"Kegagalan bukan akhir segalanya, kalau kita terus mencoba, keberhasilan akan diraih"

Comments

Popular Posts