Gausah Minder! Gendut Bukan Sebuah Dosa

Berat Badan Ideal/Tips/Kesehatan/Wanita/Ideal/Langsing/Kecantikan/

Kiat-kiat Menurunkan Berat Badan Wanita

Berawal dari melihat banyaknya orang-orang yang ingin langsing ingin kurus ingin tampil lebih kecil dan tidak mau disebut gendut lagi maka gue Menulis artikel ini dan memberikan sedikit tips-tips yang mudah-mudahan bermanfaat. Tapi yang perlu pembaca ketahui bahwa gendut bukanlah sebuah dosa dan tidak merugikan orang lain so untuk para remaja yang merasa memiliki badan besar nggak usah minder nggak usah melihat majalah-majalah yang punya badan perfect dan langsing karena itu semua hanya editan. So berikut ini adalah tips-tips memiliki badan langsing ideal :

1. Porsi Nasi, sebagai orang Indonesia yang makanan utamanya adalah nasi maka hal pertama yang perlu diperhatikan adalah porsi nasi yang kita makan dalam 1 hari. Biasanya aku makan nasi dengan porsi satu setengah sinduk nasi.
2. Bergerak, manfaatkanlah keadaan apapun untuk bergerak. Contohnya, jika kita selalu bekerja diruangan, maka sesekali berjalanlah keluar dan melakukan sesuatu, atau hanya sekedar menghirup udara segar, kemudian jika kamu yang terbiasa naik kendaraan ke kantor, kekampus, cobalah sesekali berjalan kaki kekampus. Kemudian jangan lupa untuk sering membantu orang lain dengan tenaga kita ini yang sering saya sebut sedekah tenaga.
3. Jangan Stres. Jika anda selalu banyak pikiran dan ketika tertekan anda mengalihkannya kepada makanan, maka yang harus anda lakukan adalah mengelola stres anda. Carilah lingkungan yang menyenangkan, hal-hal yang sesuai dengan passion anda.
Terima kasih..

Comments

Popular Posts