Aplikasi Speechnotes! Solusi Menulis Cepat! Artikel, Buku, Hingga Novel

Aplikasi Speechnotes! Solusi Menulis Cepat! Artikel, Buku, Hingga Novel

Telah hadir sebuah aplikasi kekinian yang dapat mengubah suara menjadi tulisan, yaitu Speechnotes. Aplikasi Speechnotes dapat digunakan untuk menulis artikel secara cepat. Kamu dapat memperoleh aplikasinya diplaystore dan dapat didownload secara gratis! So Bagaimana cara menggunakan aplikasi Speechnotes? So lets check this out :


Aplikasi speechnotes di playstore. Mengapa saya suka dengan aplikasi ini? Karena aplikasi ini cukup akurat dalam mengubah suara menjadi tulisan.

Tombol berwarna oren diatas dengan gambar mike adalah tombol untuk merekam suara. Jangan lupa mengatur pengaturan bahasanya menjadi bahasa Indonesia
Kemudian, teks yang sudah muncul dapat kita copy paste dan dikirim ke email. Sehingga kita dapat menulis artikel, buku, novel tanpa harus menulis, melainkan hanya dengan suara. Selain itu, aplikasi ini dapat diatur kedalam bahasa inggris dan bahasa Indonesia, sehingga untuk kamu yang ingin mengetahui apakah kosa kata bahasa inggris kamu sudah benar atau belum pun dapat menggunakan aplikasi ini.
Oke thanks for reading, semoga bermanfaat...

Comments

Popular Posts