Hemat Kuota Telkomsel Dalam 1 Bulan - Cuma 3 Giga!Cuma 39 Ribu!

Hemat Kuota Telkomsel Dalam 1 Bulan - Cuma 3 Giga!Cuma 39 Ribu! 

Suatu hari gue membuat sebuah tantangan untuk diri gue sendiri yaitu bagaimana menghemat kuota Telkomsel hanya 3 GB dalam satu bulan, tapi syaratnya gue harus bisa tetep dapet informasi dan tetep bisa main media sosial, tetep bisa dengerin lagu dan hal-hal yang gue suka berkaitan dengan internet. Akhirnya gue memutuskan untuk membeli kuota Telkomsel 3 Giga yaitu paket Internet Bulanan di Aplikasi My Telkomsel seharga Rp 39.000. So apa yang gue lakukan untuk bisa survive dengan paket internet yang kuotanya ga terlalu banyak untuk dalam satu bulan? So simak Tips Hemat Kuota Telkomsel berikut ini,  Lets Check This Out!

1. Senyapkan Semua Status WhatsApp
Salah satu cara yang cukup efektif untuk sedikit mengurangi kuota internet adalah dengan mensenyapkan status WhatsApp. Jadi, selama satu bulan itu gue mensenyapkan orang-orang yang sering update status di WhatsApp hahaha. Mohon maaf ya, tapi ini lumayan berpengaruh ternyata, kuotaku menjadi hemat.

2. Memaksimalkan Fasilitas Wiffi di Sekitar

Jadi kebetulan karena dikosan ada Wifi, gue totalitas menggunakan Wiffi Indihome dan mematikan data selular hp, meskipun wiffinya paling kenceng kalau diem diruang tamu, tapi ketika gue masuk kamar pun gue tetap mematikan data selular dan full Wiffi. Tapi buat kamu yang ga punya wiffi di kosan/rumah bisa memanfaatkan fasilitas Wifi Id Corner yang ada dibeberapa titik dikota Bandung yaitu di Jl Supratman No 62, KFC di Jl Setiabudhi, Loop Station Jl Diponegoro.

3. Download Youtube Offline
Salah satu cara efektif tetap update dan hemat adalah download video youtube dan disimpan secara offline, terutama mendownload channel Youtube yang biasa kita tonton dan lagu-lagu yang sering kita putar.

Oke terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat. :)
Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi web resmi :
Hasil Web dengan Link Situs
Telkomsel
https://www.telkomsel.com

Comments

Popular Posts